Selamat Datang di Blog SMK Negeri 32 Jakarta

semoga anda mendapatkan informasi yang diharapkan

Pages

Selasa, 08 Februari 2011

SMK NEGERI 32 MELAJU UNTUK MENINGKATK AN PRESTASI DAN MUTU PENDIDIKAN

Sesuai dengan pesan yang tertuang dalam Undang-Undang Nomor : 20 Tahun 2003 Bab II Pasal 3 yaitu : “Pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, sehat, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab”. Maka SMK Negeri 32 Jakarta dalam mewujudkan pesan tersebut, mulai berbenah diri melaksanakan perubahan diberbagai hal yang terkait dengan peningkatan mutu proses belajar dan mengajar, meningkatkan prestasi baik secara Akademik maupun Non Akedemik serta meningkatkan mutu pelayanan bagi seluruh pelanggan baik siswa, orang tua dan Dunia usaha serta Dunia industri.

Kepala SMK Negeri 32 Jakarta Drs. Eko Wahyu Wibowo sangat fokus dan konsisten pada peningkatan tersebut di atas. Didukung sepenuhnya oleh seluruh guru dan karyawan serta komite sekolah dalam rangka meningkatkan mutu dan prestasi tersebut di atas. Dengan kerja sama dan komitmen yang tinggi oleh seluruh keluarga besar SMK Negeri 32 Jakarta, maka cita-cita SMK Negeri 32 akan tercapai.

Perubahan yang telah dirasakan oleh semua keluarga besar SMK Negeri 32 Jakarta adalah penampilan gedung, aula yang sangat bagus sehingga bagi yang menggunakan aula lebih nyaman. Seluruh ruang teori telah dipasang LCD/infokus dalam rangka pembelajaran berbasis IT. Ruanganpun dipasang AC agar siswa yang belajar dan guru yang mengajar lebih nyaman dan kondusif. Perubahan lainnya adalah semua lab komputer telah memakai laptop. Menurut Kepala SMK Negeri 32 Jakarta, dengan digantinya laptop di lab komputer dapat menghemat pemakaian listrik.

Untuk mengetahui sejauh mana kepuasan pelanggan, SMK Negeri 32 juga secara kontinu pengedarkan angket kepuasan pelanggan sebagai tindak lanjut dari yang telah kami lakukan dan hasil dari angket kepuasan pelanggan berikutnya ditindak lanjuti. SMKN 32 Jakarta juga membuat kotak saran bagi siapapun yang mempunyai pesan/ saran /kririk sebagai masukan dalam rangka perubahan ke arah yang lebih baik. SMK Negeri 32 pun telah menerapkan sistem mmanajemen mutu dengan ISO 9001-2008 untuk mengendalikan sistem mmanajemen mutu secara kontinu dan konsisten.

Deangan perubahan tersebut di atas. SMK Negeri 32 Jakarta telah meraih beberapa prestasi kejuaraan baik akademik maupun non akademik. Dalam kurun waktu sekarang ini sudah sekita 20 piala telah diraihnya.

Semoga dengan banyak hal yang telah dilakukan untuk perubahan SMK Negeri 32 ke arah yang lebih baik. SMK Negeri 32 Jakarta dapat meningkatkan mutu pendidikan dan prestasi di berbagai bidang.. sehingga SMK Negeri 32 Jakarta merupakan SMK panutan masyarakat. Amin....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Membuat Antena Tv Rakitan

Dear All, membuat Antena Tv Rakitan Sendiri itu mudah, murah dan bisa berkualitas sekelas Antena Tv Buatan Pabrik. Asal ada bahan, waktu luang, kemauan dan kreativitas.

Ayo jangan takut mencoba membuat Antena Tv Rakitan sendiri. Bahan yang di butuhkan sangat murah dan dari barang bekaspun bisa.

Andapun bisa berkreasi membuat Antena Tv Rakitan Sendiri dan bisa menjadikannya sebagai Peluang Usaha serta usaha sampingan yang menjanjikan.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi blog :
http://antenatv-rakitan.blogspot.com

untuk informasi pembuatan Antena TV Rakitan Sendiri sekaligus informasi Peluang Usaha Antena Tv Rakitan Made in Indonesia.

Salam Kreativitas.

Unknown mengatakan...

ada lowongan kerja bagi lulusan SMK untuk menjadi SPG makanan untuk ditempatkan di Carefour mall Kota Kasablanka dan Mal Ambasador. Hubungi : email alikamilis@gmail.com.

Trimakasih.